blogger

Bagi pemula di dunia maya, dan ingin punya web, situs, atau punya alamat pribadi yang gratis dan tidak susah mengelolanya, blog adalah sarananya. Banyak penyedia blog gratisan, seperti wordpress, blogger, dll.
Saya memakai blogger karena gampang mengelolanya, tidak rumit dan jika anda mendapatkan uang dari usaha internet, di bloggerlah paling gampang, karena blogger sudah menjadi bagian dari Google sang mesin pencari terbesar di dunia. Bagaimana anda dapat mengahsilkan uang dari internet? nanti akan saya bahas lebih mendalam. Sekarang blog digunakan orang bukan cuma untuk diary atau kumpulan cerita semata, lebih dari itu blog adalah sebagai sarana promosi produk-produk berkelas, bahkan IBM memakai sarana blog untuk promosi.

Sejarah Blogger dimulai dari didirikannya sebuah perusahaan dot com free (gratis) di San Francisco pada bulan Agustus 1999, dimana perusahaan dot com sedang booming. Melihat perkembangannya yang pesat, pada tahun 2002 Google membeli perusahaan blogger dan sampai sekarang menjadi salah satu fiture google yang paling profit oriented.

Sekarang mari kita lihat Blogger itu sendiri.
1. Pertama anda hasur brouse dulu ke blogger disini.
2. Anda sudah bisa langsung bikin blog pribadi dengan mengikuti perintah yang ada.
3. Ingat, ini gratis, semua yang gratis pasti ada keterbatasan-keterbatasannya.
Selamat ber blog ria.
Posted by: Admin
Monetize Blog Anda Updated at: 2:25 PM

1 comment:

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya saya.http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/online-dapat-uang-mau/
jangan lupa komentarnya buat artikel