Pagerank lagi, Pagerank lagi !

Hmmm... saya mau mulai darimana nih ya, bingung deh. Begini, banyak web/blog yang sekarang menjamur, baik itu yang serius maupun coba-coba, hal itu sah sah saja, sebab, fasilitas untuk membuat sebuah web/atau blog sangatlah mudah dan sederhana, apalagi sekarang penyedia blog gratisan seperti Blogger banyak memberikan kemudahan, seperti layanan bahasa, dan petunjut2 pembuatannya sangat sederhana. Akibatnya mereka berupaya berbagai macam cara untuk menaikan pagerank web/blog mereka, ada yang instant ada juga yang mengikuti cara-cara yang sudadh umum dilakukan, seperti tukaran link, mengurus web/blog setiap hari, dll. ada juga yang belum mengerti sama sekali tentang apa itu pagerank,dan SEO.

Begini, blog saya RT 01/RW 012 Sekata, sedah punya pagerank 1, padahal saya tidak selalu rejin mengurus blog ini, saya begitu kaget dapat pagerank 1, saya bandingkan dengan blog yang lain yang kalau kita searching berada pada halaman pertama. masih punya pagerank 0, apa yang membuat blog saya dapat pagerank 1?

Adalah blog yang saling nge link dengan blog yang punya pagerank lebih tinggi, berapa banyaknya link untuk bisa naikin pagerank, ya.. itu ada hitung-hitungan tersendiri oleh om google. Maka untuk mendapatkan backlink dari web yang pagerank lebih tinggi, anda harus bujuk mereka.
Posted by: Admin
Monetize Blog Anda Updated at: 2:32 PM

1 comment:

Joesafira said...

Link sobat sudah saya pasang silahkan di check kembali JOESAFIRA blog terimakasih .. keep posting..