Tiga Rahasia Menggunakan Google Analytics untuk Mengukur ROI di Website Anda.


Cara Membangun SEO dari Scratch Analytics Google dapat memberikan banyak informasi tentang penggunaan situs Web Anda dan lalu lintas. Jika Anda menggunakan program ini hanya untuk melacak jumlah total pengunjung kesitus Anda, Anda tidak mengambil keuntungan penuh dari kekuatannya.

Salah satu cara terbaik untuk mengambil Google Analytics ke tingkat berikutnya adalah untuk melacak laba atas investasi (ROI) dari saluran lalu lintas berbagai situs Anda.

Untuk memahami mengapa pelacakan ROI adalah penting, pertimbangkan contoh ini: Anda menggunakan bayar per-klik iklan dan optimisasi mesin pencari untuk membantu pengunjung ke situs Anda di mana mereka dapat men-download laporan gratis. Jika Anda tahu nilai seumur hidup rata - atau berapa banyak keuntungan setiap pelanggan menghasilkan untuk Anda dari waktu ke waktu - setiap pelanggan bayar per-klik yang download laporan Anda adalah $ 100, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menghabiskan lebih dari itu biaya dalam "per klik" lalu lintas. Jika tidak, Anda dapat kehilangan uang untuk menarik setiap klien baru Anda.

Di sisi lain, jika Anda juga tahu bahwa valure seumur hidup pengunjung yang datang dari mesin pencari adalah sekitar $ 200 atau lebih, Anda dapat memutuskan baik untuk meningkatkan kualitas bayar per klik kampanye untuk mendatangkan pelanggan nilai yang lebih tinggi atau lebih fokus pada optimasi halaman untuk meningkatkan lalu lintas pencarian Anda.

Berikut adalah tiga cara untuk menentukan ROI untuk setiap sumber lalu lintas yang datang ke situs Anda:

1. Aktifkan Tujuan Pelacakan

Aktifkan apa yang dikenal sebagai " goals tracking." Google Analytics menawarkan empat jenis tujuan yang dapat mengukur, dan salah satu yang terbaik untuk Anda akan tergantung pada model bisnis yang spesifik Anda. Jenis-jenis tujuan meliputi:

URL Tujuan:
Dalam hal ini, tujuan Anda tercapai bila yang ditunjuk pengunjung pada halaman target Anda (misalnya, "Thank You" halaman pengunjung mencapai setelah men-download laporan gratis di contoh kita).
    
Time on Site:
Jenis tujuan memungkinkan Anda untuk mengukur berapa banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda dan untuk menguji variabel yang berbeda untuk mencoba untuk menjaga mereka lebih lama.
    
Pages per Visit:
Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan pengunjung ke halaman sebanyak mungkin di situs Anda, tujuan ini memungkinkan Anda melacak berapa banyak konten Anda setiap pembaca melihat.
    
Events:
Jenis tujuan bisa menjadi sedikit rumit untuk memahami karena ukuran indikator lebih kompleks keterlibatan pengunjung. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan tujuan acara untuk mengetahui bagaimana pengunjung lama habiskan menonton video Anda, seberapa sering mereka berbagi situs Anda di jaringan sosial, dan seberapa sering mereka men-download laporan PDF atau file lainnya.

Begitu Anda telah menentukan yang jenis tujuan yang tepat untuk perusahaan Anda, navigasikan ke dashboard Google Analytics, klik "Konversi" di sisi kiri, dan menggunakan "Gol" menu untuk menetapkan tujuan spesifik Anda situs. Bagian Google Analytics menyediakan bantuan rincian lebih lanjut tentang cara mengatur setiap jenis tujuan.

2. Set Up Advanced Traffic Segments

Seperti Google Analytics mengumpulkan data tujuan, mengatur lalu lintas segmen maju. Filter ini dapat memungkinkan Anda untuk memisahkan hasil gol oleh sumber lalu lintas berbagai mengirimkan pengunjung ke website Anda.

Untuk melakukannya, arahkan kembali ke dashboard " Standard Reporting " dalam account Google Analytics dan klik pada tombol "Advanced Segmen" tepat di bawah ikon rumah. Google menawarkan beberapa segmen lalu lintas standar, atau Anda dapat membuat sendiri dengan menggunakan " +New Custom Segment " tombol di sudut kanan bawah jendela Segmen Tingkat Lanjut.

Beberapa segmen Anda akan ingin mempertimbangkan untuk membuat meliputi:

Secara keseluruhan media sosial lalu lintas. Buat segmen dengan " Source " dan mencakup semua URL situs jejaring sosial yang relevan.
Sosial media lalu lintas oleh situs. Sebagai contoh, Facebook vs Twitter vs Google +.
Lalu lintas dari Google. Sekali lagi, gunakan "Sumber" kualifikasi untuk menyaring lalu lintas yang datang dari "Google."

Karena model bisnis Anda akan menentukan segmen lalu lintas paling relevan, bereksperimen dengan pilihan di bagian ini sampai Anda menemukan orang yang memberikan informasi yang terbaik.

3. Kinerja melacak ROI Selama Waktu

Arahkan kembali ke "Konversi" pada dashboard Anda dan menerapkan segmen tingkat lanjut kustom yang Anda buat untuk data Anda gol. Tujuan pelacakan Anda maka akan berubah untuk menyorot hasil berdasarkan pengunjung dari setiap sumber lalu lintas.

Dengan pelacakan informasi ini dari waktu ke waktu, Anda harus mendapatkan nuansa untuk sumber lalu lintas yang menghasilkan ROI yang tertinggi dan keuntungan keseluruhan untuk perusahaan Anda.
Posted by: Admin
Monetize Blog Anda Updated at: 12:32 AM

Backlink untuk Optimalisasi Search Engine


Ketika membangun sebuah situs web, pemilik usaha sering fokus begitu banyak pada kata kunci dan lainnya pada halaman pencarian faktor optimasi mesin yang mereka mengabaikan pentingnya backlink.

Beberapa pakar industri memperkirakan backlink dapat menjelaskan sebanyak 80 persen dari berat yang algoritma mesin pencari peringkat memberikan website. Ketika datang untuk meningkatkan bagaimana bisnis Anda muncul dalam pencarian, budidaya link dari website lain yang menunjuk kembali ke situs Anda sendiri terlalu besar kesempatan untuk dilewatkan.

Jika Anda tidak aktif membangun link balik, berikut adalah beberapa dasar-dasar untuk memulai:

Apa backlink?
Paling-paling dasar, link adalah koneksi antara dua halaman web. Anda mungkin memiliki link internal antara halaman yang berbeda di situs Anda atau link eksternal yang titik dari situs Anda untuk lain sumber daya web berguna. Link yang pergi dari situs lain dengan Anda disebut link balik karena mereka menunjuk kembali ke halaman Anda.

Mengapa Anda harus peduli tentang membangun link?
Dari perspektif mesin pencari optimasi, link menunjukkan popularitas sebuah situs. Pada dasarnya, setiap kali sebuah situs link ke halaman Anda, itu mengatakan bahwa ia menemukan mereka layak berbagi dengan pembacanya. Ketika mesin pencari spider menemukan situs dengan banyak situs lainnya menunjuk ke sana, mereka menyimpulkan bahwa situs ini menyediakan informasi yang berkualitas yang harus dihargai dengan peringkat tinggi.

Ada karakteristik backlink bahwa materi dalam algoritma peringkat. Sebagai contoh, backlink dari situs peringkat tinggi akan menghitung lebih dari satu dari situs peringkat rendah. Sebuah link dari situs yang relevan dalam industri Anda juga akan mendapatkan lebih berat.

Tapi karena mesin pencari tidak dapat secara manual menilai kualitas setiap situs, mereka mengandalkan jumlah backlink menunjuk sebuah situs dan kualitas relatif dari link untuk menentukan nilai keseluruhan sebuah situs.

Bagaimana Anda bisa memulai membangun backlink ke situs Anda?
Jika Anda mempublikasikan konten terlibat, Anda mungkin sudah mendapatkan link kembali ke situs Anda. Tapi itu jarang cukup untuk membuat situs Anda kompetitif dalam hasil pencarian. Anda harus proaktif tentang mengembangkan backlink.

Perlu keberatan kriteria sebagai berikut:

Backlinks harus datang dari situs relevan yang mempublikasikan kualitas konten.
Mereka tidak harus dibayar. Ini adalah "topi hitam" strategi bahwa Google tidak membenarkan.
Backlinks harus dibangun perlahan-lahan. Jika Anda membuat mereka terlalu cepat, Anda bisa muncul untuk memanipulasi peringkat dan denda pemicu dari mesin pencari.

Untuk menemukan situs Anda mungkin ingin menargetkan untuk backlink potensial, pertama melihat link ke website pesaing Anda. Anda dapat melakukan pencarian untuk URL pesaing Anda di situs seperti MajesticSEO atau Site Explorer Buka. Setelah Anda menemukan situs yang terhubung ke pesaing Anda, kunjungi situs tersebut untuk mengetahui apakah konten Anda mungkin cocok juga.

Cara lain adalah dengan melacak peluang link yang tidak diklaim. Misalkan situs lain telah disebutkan situs Anda sebagai referensi atau mengutip salah satu artikel Anda tanpa memberikan link atribusi yang tepat. Dengan melacak nama merek Anda dan kata kunci bermerek lainnya dengan Pemberitahuan Google, Anda dapat memantau kesempatan seperti backlink hilang dan menghubungi pemilik situs untuk meminta mereka untuk link ke halaman Anda dengan benar.

Peluang backlink lainnya termasuk:

    Guest posting. Tawarkan untuk menulis konten untuk situs orang lain. Ini dapat membantu Anda mendapatkan eksposur tambahan dan link balik.
    Tekan rilis. Jika Anda memiliki sesuatu untuk berbagi berita, press release online dapat meningkatkan jumlah backlink anda.
    Sosial jaringan. Bila Anda secara aktif berpartisipasi di situs jaringan sosial, Anda tidak hanya merek diri Anda sebagai seorang ahli, tetapi Anda juga bisa mengambil jumlah backlink.

Meskipun salah satu strategi backlink dapat membantu pendakian situs Anda dalam peringkat mesin pencari, Anda harus melacak hasil untuk melihat teknik memiliki dampak yang paling. Seiring waktu, kampanye link-bangunan yang konsisten akan menghasilkan perbaikan yang signifikan dalam peringkat pencarian Anda dan lalu lintas situs.
Posted by: Admin
Monetize Blog Anda Updated at: 1:30 PM